selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Monday, February 18, 2008

Rapat Kerja Kota I PDP Jakarta Timur


Setelah menyelesaikan tugas & kewajiban menyelesaikan syarat - syarat verifikasi Depkumham,PKK PDP Jakarta Timur kini bersiap-siap mengadakan Rapat Kerja Kota I.Menurut Ketua Panitia Raker, Fri Bambang rapat kerja ini mengambil thema : Bergerak Bersama Rakyat melakukan pembaruan bidang politik,ekonomi,kesejahteraan sosial dan supremasi hukum dalam bingkai NKRI,sedangkan sub thema adalah Soliditas Kepengurusan merupakan awal keberhasilan Partai Demokrasi Pembaruan pada Pemilu 2009.

Tujuan kita mengadakan raker ini antara lain adalah menyamakan persepsi,visi misi dan
sinergisitas pola kader didalam melaksanakan piagam perjuangan partai didalam kehidupan sehari-hari,ungkap Fri. Rencananya Rapat kerja ini akan mengikut sertakan 160 orang pengurus dari 8 kecamatan,tidak tertutup kemungkinan embrio kepengurusan 2 kecamatan akan diikut sertakan juga,sehingga mereka akan langsung nyetel disaat kepengurusan di-SK-kan.

Fri menambahkan,tanggal 21-23 tersebut tidak hanya dilakukan rapat kerja saja,akan tetapi di hari terakhir akan diadakan Laboratori kader.Konten dari laboratori kader ini adalah semacam wadah pelatihan bagi kader-kader PDP,sehingga diharapkan setelah laboratori ini,kader mampu meningkatkan kapabilitas dirinya didalam pengelolaan organisasi yang bersifat kolektif-kolegial,mampu menerjemahkan jeritan hati rakyat disekitarnya serta mampu melakukan perubahan di lingkungannya.

Laboratori kader diketuai oleh Ekacakra dan kemungkinan akan menjadi badan atau sayap partai di Jakarta Timur,ungkapnya.

"Sampai saat ini,SC dan OC selalu mengadakan konsolidasi secara intens.Ya,pokoke tiada hari tanpa PDPlah.."kelakarnya.Ya, kita panitia mengharapkan doa dari seluruh pembaca web ini,agar acara yang akan kita gelar dapat terwujud sesuai dengan harapan kita.



Labels: ,

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites