selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Monday, April 28, 2008

PDP Jatinegara : Baktiku pada Kartini-kartini yang terlupakan


Demikian gambaran yang tercermin dari kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis yang dirangkum dalam Bakti sosial PDP Peduli yang dilaksanakan oleh PKKc Jatinegara. Menurut Sekretaris PKKc Jatinegara,Untung Faisal bahwa program ini dilaksanakan berdasarkan permintaan masyarakat dan kami sebagai kader PDP wajib memberikan dan merespon kebutuhan masyarakat ini,tegasnya.
Lebih lanjut Faisal menyebutkan,bahwa Baksos PDP Peduli ini tidak berorientasi hanya untuk menyambut hari kartini yang jatuh pada tgl 21 April ini akan tetapi program ini telah berjalan lebih dari 2 bulan yang lalu.Keberadaan PDP di Jatinegara ini mengemban 3 kewajiban sebagai kader PDP yaitu : bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi rakyat.Saat ini,PDP Jatinegara fokus pada pendidikan dan kesehatan.Untuk bidang ekonomi, kita telah merampungkan pola programnya bersama dengan Sekretaris PKK PDP Jaktim,Ekacakra.Dan Insya Allah,Juni program ini akan kita luncurkan ungkapnya.

Dua bulan sudah kami melaksanakan program ini dan banyak warga masyarakat yang merasakan manfaat dari program ini,dan seluruh pengurus PKKc Jatinegara bertekad untuk membebaskan masyarakat Jatinegara dari penyakit rabun jauh maupun dekat.
Dengan sistem kolektif-kolegial yang dikembangkan Partai ini,memungkinkan kami untuk melakukan program yang berkesinambungan ini,ungkap Ketua Plh PKKc Jatinegara Ajum Hamdan.

Untuk dana operasionalnya kita peroleh dari hasil swadaya pengurus dan kader serta simpatisan PDP.Walaupun program ini menyita banyak waktu kader PDP,akan tetapi kita puas dengan antusias warga yang kita kunjungi,demikian ungkap Suryadi salah seorang pengurus PKKc Jatinegara.
Banyak cerita-cerita yang mengharukan semenjak kita melakukan Baksos ini,misalnya ada seorang ibu yang setelah 15 tahun penglihatannya terganggu dan tidak mampu untuk membeli kacamata, kini setelah Baksos ini merasa senang sekali dikarenakan disaat tim Baksos memeriksa dan memberikan kacamata kepada beliau. Penglihatannya normal kembali,dan ibu rusmiah berucap : Alhamdulillah,begitu ada PDP.. semuanya menjadi Terang kembali.Keburaman telah sirna,digantikan kecerahan...
Merdeka !! Pembaruan Jaya,PDP Menang !!



Labels: ,

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites