selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Monday, November 17, 2008

Temu Kader & Temu Caleg se- Jakarta Timur

Rapat pleno PKK PDP Jakarta Timur memutuskan untuk mengadakan acara Temu Kader dan Caleg se - Jakarta Timur,hal ini sesuai dengan agenda kerja kita dalam menghadapi PEMILU 2009 yang akan datang.Panitia Acara dipegang oleh kader Pengurus Kecamatan hal ini dilakukan sebagai salah satu proses kaderisasi kepemimpinan dan terpilih sebagai Ketua Panitia adalah Gatot Nur Dayat,Ketua Plh PKKc Makasar,ujar Ketua Plh PKK PDP Jakarta Timur M.Syafril,yang juga Caleg DPRD Tk.I no urut 2 Dapil DKI III Jakarta Timur ini.
Beliau melanjutkan,selama 1 bulan ini PDP secara Nasional sedang berkonsentrasi terhadap proses pencalegan hingga DCT diumumkan oleh KPU maupun KPUD.Hal ini juga dialami oleh seluruh Parpol yang ikut Pemilu 2009,jadi selama 1 bulan proses pencalegan ini kami manfaatkan untuk melakukan refreshing dari aktivitas partai selama ini.Waktu untuk keluarga yang selama ini dialihkan menjadi waktu untuk kegiatan partai,dikembalikan seperti semula.Banyak kader partai memanfaatkan kesempatan ini untuk full attention kepada keluarga.
Hal ini juga dimanfaatkan oleh Sekretaris Plh PKK Jakarta Timur,Oliver Ekacakra ST,Caleg DPRD Tk. I no urut 7 Dapil DKI III Jakarta Timur untuk memanjakan sang buah hati yang baru berumur 2 tahun. Semenjak anak saya lahir,waktu saya banyak tersita antara pekerjaan kantor dan partai.Pernah saya menangis pada saat anak saya berumur
1 tahun tidak mengenal saya, kalau saya gendong dia menjerit ketakutan seakan-akan saya ini orang asing,kenangnya.
Rata-rata pengurus PDP di Jakarta Timur adalah karyawan dan pekerja,jadi kami memanfaatkan waktu yang tersedia setiap hari yang seharusnya untuk keluarga menjadi waktu buat Partai.Aktivitas PDP di Jakarta Timur sangat intens terhadap kerja-kerja sosial dan sukses PDP menjadi Peserta PEMILU 2009,ujarnya.
Dengan acara Temu kader dan Caleg ini, maka kerja-kerja sosial dan politik PDP Jakarta Timur kembali dikumandangkan.Mesin Politik kembali dihidupkan,semua waktu,pemikiran,dana dan tenaga dikerahkan.
Wahai kolega-kolega PEMBARUAN,Rakyat merindukanmu..
Yang Telah Bekerja Yang Mendapat,Bukan Yang Baru Bekerja

Labels: ,

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites