selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Monday, July 16, 2007

Adang minta bantuan PDP



Adang Darajatun bersama tim suksesnya siang ini berkunjung ke markas PDP di jalan Sisingamangaraja no 21.Jakarta SelatanAdang yang berkemeja warna merah diterima oleh Ketua PLH PDP,Roy BB Janis beserta beberapa anggota PKN ( Pimpinan Kolektif Nasional ) diantaranya Noviantika Nasution, Postdam Hutasoit,Nurcholis,Andi Mutazim,Witaryono.Koordinator Unit Kesehatan PDP, Susilo.Selain itu tampak hadir menyambut antara lain wakil sekertaris PLH PKN PDP Wahyu Andre Maryono,Ketua PLH PKP PDP Jakarta Ferry Nasution beserta jajaran PKP & PLH PDP DKI Jaya,PKK & PKKC PDP se-Jakarta.
Adang mengatakan bahwa kunjungannya kali ini bertujuan untuk meminta dukungan PDP dalam Pilkada Jakarta.Saat ini saya sedang dikeroyok 19 Partai dan saya meminta bantuan teman-teman"imbuhnya.
Permintaan ini disambut dengan tangan terbuka oleh PDP."Beliau datang ingin ketemu. Ingin dukungan.Karena dalam pilkada kali ini ada dua calon,kita berpihak ke Pak Adang.",kata Roy BB Janis disela - sela pertemuan.Lebih jauh Roy menjelaskan, bahwa berpihak yang dimaksudnya lebih dari sekadar memberikan dukungan. "Kami juga siap menyukseskan Adang untuk menjadi gubernur jika saatnya tiba," tambah Roy.
Daripada golput,lebih baik pilih calon yang reformis.Menurut Roy, pilihan untuk berpihak kepada Adang bukan sekadar pilihan semata tanpa ada pertimbangan, tetapi pilihan melalui pemikiran dan perhitungan yang cermat. "Pak Adang ini bukan orang sembarangan, beliau adalah orang yang reformis, kami kenal sejak beliau dulu terlibat dalam reformasi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia, jadi pas bertemu dengan PDP sebagai partai reformis," lanjut Roy disambut tepuk tangan ratusan hadirin.
Hal lain yang membuat pasangan Adang-Dani cukup istimewa di mata Roy adalah PKS, partai pengusung pasangan ini dikenalnya cukup bersih dan komit terhadap perjuangan masyarakat. "Saya tahu bahwa PKS yang mengusung Pak Adang adalah partai bersih dan pemilihan Pak Adang juga karena pertimbangan itu," tegasnya.
Dalam kesempatan itu,Adang mengatakan bahwa dirinya tetap mempertahankan kebhinekaan dan berdiri diatas semua golongan masyarakat."PANCASILA dan NKRI adalah harga mati",lanjutnya.

Postdam :lakukan reformasi birokrasi di DKI Jaya,kembalikan fungsi dan peran pamong

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDP Postdam Hutasoit menyatakan bahwa PDP mendukung Adang dengan kontrak politik supaya Adang lebih memperhatikan pelayanan langsung kepada masyarakat. "Sebagai bentuk dukungan, kami meminta kepada Pak Adang untuk mengembalikan fungsi dan peran pelayanan yang seharusnya diemban oleh para pamong, sebab di tangan mereka ujung tombak pelayanan kepada warga Jakarta," kata Postdam.

Selain Keluarga Besar PDP, acara silaturrahim ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Kristen Demokrat (PKD) Tommy Sihotang. Dalam pidato sambutannya Tommy menyatakan sangat simpati kepada Adang Daradjatun. Sebab itu bersama jaringan yang dipimpinnya ia menyatakan mendukung Adang.Tommy juga berpesan agar Adang nantinya lebih memperhatikan kaum minoritas di Jakarta di dalam pendirian rumah ibadah.

"Saya curiga Pak Adang akan menang pada Pilkada mendatang. Oleh sebab itu, saya pribadi bersama jaringan yang saya miliki menyatakan mendukung Pak Adang dan bersama-sama masyakat lain siap menghantarkan Pak Adang," papar Tommy.

Adang Daradjatun sendiri tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya mendapat sambutan hangat para pimpinan PDP. Lebih-lebih atas dukungan yang diberikan kepadanya. "Ini semua sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Sebab itu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan simpati yang disampaikan. Ke depan masukan yang ada akan menjadi perhatian saya, jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta," janjinya.Adang juga berpesan agar PDP mengawasi/mengingatkan dirinya apabila salah arah dalam memimpin Jakarta jika dia menjadi Gubernur.
Adang juga menyempatkan diri melihat-lihat deretan mobil-mobil unit kesehatan milik Partai Demokrasi Pembaruan yang selama ini telah melakukan bakti sosial dan pengobatan gratis ke seluruh penjuru tanah air.

Labels:

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites