selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Wednesday, July 25, 2007

PDP kerahkan Tim Kesehatan untuk kampanye Adang


Keberpihakan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) kepada salah satu calon gubernur DKI Jakarta, yakni Adang Daradjatun ditunjukkan dengan menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Jakarta pada saat kampanye Pilkada.

"Tim kesehatan PDP dipimpin Budi Susilo dengan unit kesehatan dan 50 mobilnya akan menyukseskan Adang supaya jadi pimpinan baru DKI Jakarta," kata Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional (PKN) PDP Roy BB Janis di Jakarta, Minggu.

Adang Daradjatun pada Sabtu (21/7) malam menghadiri istighosah warga Kebagusan Jakarta Selatan yang dipadati ribuan warga. Hadir pula sejumlah pimpinan PKN PDP seperti Noviantika Nasutin, TE Budi Susilo yang bertindak sebagai tuan rumah, Ketua PKP PDP DKI Jakarta Ferry Nastion beserta jajaran pengurus PDP se-Jakarta.

Roy Janis mengatakan, kedatangan Adang Daradjatun memenuhi undangan warga Kebagusan, semakin memantapkan lagi niat dan harapan warga supaya Jakarta punya pemimpin baru.

"Mudah-mudahan Pak Adang bisa membenahi permasalahan Jakarta yang kompleks ini. Dengan dipimpin Adang Insya Allah ada perubahan dengan Jakarta," kata Roy.

Dia menyatakan, jika Jakarta masih dipimpin wajah lama percuma dipilih karena akan sama dengan pendahulunya. Sekarang yang diperlukan adalah orang baru, tapi mengerti situasi Jakarta.

Adang Daradjatun menjelaskan selama satu tahun kehadirannya banyak harapan dari masyarakat. Harapan itu, akan diwujudkan bila dirinya terpilih dalam Pilkada.

"Keinginan saya adalah Jakarta hari ini harus lebih baik dari kemarin. Selain itu, selalu menempatkan idealisme perubahan di depan agar masyarakat lebih maju," katanya.

Adang menyambut baik rencana PDP mengerahkan tim kesehatan. Apalagi, kesehatan merupakan bagian utama dari kehidupan masyarakat.(*)




Labels: ,

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites