selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Sunday, July 29, 2007

PDP merealisasikan janji


Janji Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) melalui tokohnya, Roy BB Janis untuk menyokong penuh upaya pemenangan pasangan Adang Daradjatun-Dani Anwar di Pilkada DKI betul-betul dilaksanakan.
Bentuk nyata dukungan tersebut ditunjukkan dengan pengerahan 50 unit Klinik berjalan atau mobil kesehatan. Klinik berjalan tersebut siap dikerahkan selama pasangan Adang-Dani berkampanye di lima wilayah DKi Jakarta.

"Kami siap mendukung pasangan Adang-Dani memenangkan Pilkada DKI termasuk dengan mengerahkan segala potensi yang dimiliki," kata ketua Umum PDP Roy BB Janis saat acara silaturahim bersama warga di Kebagusan, Pasar Minggu Sabtu malam (21/07).

Menurut Roy, pihaknya akan mengoptimalkan potensi 50 unit kesehatan kita untuk mem-backup tim Adang-Dani, ujarnya. Selain itu kata Roy, ribuan kader PDP di Jakarta sudah menyiapkan diri sebagai marketer pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera Ini. Menurut Roy, PDP mendukung Adang karena berharap ada kepemimpinan baru di Jakarta.

"kalau yang lama-lama saja bagaimana Jakarta bisa berubah maju makanya pak Adang adalah pilihan terbaik saat ini," tukasnya di depan ribuan ibu-ibu yang memadati Gang Mansyur, Kebagusan itu. Apalagi Adang, tambah mantan petinggi PDIP ini, diusung partai yang selama ini dikenal bersih dan jujur.

Adang sendiri menyampaikan apresiasi tinggi terhadap dukungan PDP terhadapnya. Baginya ditengah keroyokan 20 partai, dukungan PDP menjadi sangat berarti apalagi ia didirikan oleh sekelompok orang yang dikenal punya idealis tinggi seperti Roy BB Janis, Arifin Panigoro dan Sophan Sophian.

Mantan Wakapolri ini berharap kedepan PDP dapat bersamanya membenahi Jakarta bila nanti ia terpilih kelak. Adang hadir didampingi oleh istrinya Nunun Daradjatun (isn)



Labels: ,

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites