selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Thursday, September 13, 2007

Marhaban Ya Ramadhan , Bulan Konsolidasi PKP PDP DKI Jakarta Untuk Introspeksi Diri




DKI, (PDP). Di bulan suci Ramdhan memang penuh rahmat, ampunan sekaligus sebagai sarana untuk melakukan introspeksi diri setelah setahun menjalankan rutinitas duniawi. Bagi Pimpinan Kolektif Propinsi Partai Demokrasi Pembaruan (PKP PDP) DKI Jakarta, bulan ramadhan justru dijadikan momentum untuk konsolidasi antar pengurus.
“Pada saat bulan penuh keberkahan inilah, seluruh pengurus dari semua tingkat melakukan introspeksi diri atau mengevaluasi sejauhmana prestasi kinerja selama ini diperoleh. Jangan sampai merasa puas dengan apa yang telah dilakuan. Bila perlu galakan bulan ini menjadi ajang konslidasi,”ujar Ketua Pelaksana Harian Zulkifli Ferry Nasution.

Ferry menuturkan, awal puasa ini, kegiatan pengurus mulai propinsi hingga ke kelurahan/kecamatan relatif padat. Katanya, hampir setiap hari kegiatan pengurus dari berbagai tingkat dipadati dengan jadwal buka bersama dan tarawih. Usai berbuka masih ada satu jam setengah mungkin digunakan untuk konsolidasi atau minimal diskusi mengenai perkembangan PDP.

“Jumat saja, hari puasa kedua, Pimpinan Kolektif Kota (PKK) Jaktim mengadakan konsolidasi yang mengundang pengurus PKN, PKP dan 10 PK Kecamatan se-Jaktim,”katanya saat mengirimkan pesan via SMS.

Demikian juga, pada 29 September 2007 akan diresmikan Kantor PKK PDP Jakarta Selatan di Jalan Casablanca. Lanjutnya, PDP se-DKI Jakarta akan mengisi momen bulan puasa ini untuk memperkuat konsolidasi dan silaturahmi. Tak lupa pula, pria yang baru menyelesaikan program magister di Universitas Indonesia (UI) ini menyampaikan ucapan menjelang ibadah puasa pada 13 September 2007 “Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf atas segala kekhilapan dan selamat menunaikan ibadah puasa. (ga)



    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites