selalu..BERGERAK BERSAMA RAKYAT

Thursday, September 13, 2007

Spanduk PDP Menyambut Ramdhan Bertebar di Berbagai Sudut Kota Jakarta


DKI. Jakarta, (PDP). Sepanjang pengamatan PDP Online, spanduk ucapan menjelang datangnya bulan suci ramadhan yang jatuh pada 13 September 2007 bertebaran di berbagai ruas jalan Ibukota Jakarta. Pemandangan spanduk dapat dilihat di sepanjang jalan Sisingamangaraja hingga ke blok M, perempatan Lebak Bulus, Tanjung Barat, sekitar Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan di tempat yang lain.

“Di depan kantor PKN PDP tak kurang 4 spanduk yang terpasang, ini hanya beberapa spanduk saja yang kita pasang di depan kantor ini, masih banyak lagi tempat-tempat umum yang akan kita pasangi spanduk,”ujar Koordinator Unitkes PDP HTE. Budi Susilo saat memasang spanduk di ruas Jalan Sisingamangaraja beberapa hari lalu.

Katanya, hari keagamaan dari agama mana pun wajib dijunjung tinggi karena hal tersebut salah satu bentuk dari akar keanekaragamaan budaya bangsa ini. PDP sebagai partai yang fluralis, nasionalis dan religius harus menjadikan hari-hari besar agama untuk merekatkan kesatuan bangsa. Justru semangat nasionalisme muncul berasal dari keanekaragaman suku, agama dan bahasa yang dimiliki.

Oleh karena itu, pemasangan spanduk dalam rangka menyambut hari-hari besar agama jangan diartikan secara simbolik saja, tetapi paling dalam makna filosofisnya karena merefleksikan kepribadian bangsa ini. Dari simbolik itu tersirat pesan-pesan moral dan etik bangsa ini.(ga)



Labels: ,

    << Homepage

Artikel

 Subscribe in a reader


Categories

INFO KEGIATAN

Pengurus PKK Jaktim

Archives





Credits


Link Share



Link PDP


PKN PDP
PKP PDP DKI Jakarta
PKK PDP Depok
PKK PDP Karawang
PKK PDP Sleman

e-Book

Wajib dibaca !!


Powered by FeedBurner



Add to Technorati Favorites